Situs Agen Terpercaya

Pakongpoker : Bandar Judi Dominoqq Indonesia Terbaik dan Terpercaya 2020

Ketika sedang mencari tempat judi dominoqq, banyak orang akan sangat kebingungan apalagi via online utamanya ketika mencari situs qq terbaru.

Kenapa kok bisa begitu?

Karena sangat banyak situs dominoqq itu HOAX. Proses pendaftaran dan depositnya saja yang cepat namun proses WD-nya lama bahkan tidak dikirimkan oleh agen.

Jika Anda juga merasakan demikian, sama halnya dengan saya, saya sudah sering jalan-jalan dan mencoba banyak website poker tapi semuanya tidak dapat dipercaya.

Namun, semua itu berubah ketika saya bertemu dengan Pakongpoker, di website ini pelayanannya sangat berbeda.

Jika Anda ingin withdraw pukul 10.08 maka pukul 10.10, uang itu sudah masuk ke kantong Anda. Tidak lama, tidak ribet, tidak bertele-tele.

Bandar Judi Dominoqq Indonesia Terbaik dan Terpercaya


Apakah hal itu tidak membuat Pakongpoker sangat terpercaya? Masih kurang?

Bagi saya, hal itu saja sudah lebih dari cukup. Tapi serunya adalah, pelayanan CS-nya juga cepat dan responsive. Saya ingat ketika saya sedang kebingungan bagaimana caranya wd di sana, saya tanya ke Customer Servicenya, dalam waktu tidak ada 1 menit, Customer Service yang cantik-cantik itu sudah membalas pertanyaan saya. WOW.

Respon cepat tidak bisa dilakukan apabila servernya lambat. Maka dari itu, server Pakongpoker sudah saya akui bahwa memang cepat.

Ada game apa aja yang ada di Pakongpoker?
  • Poker online
  • Dominoqq
  • Ceme keliling
  • Ceme online
  • Capsa susun
  • Omaha
  • Super 10
Banyak kan?

Lalu, bonus-bonus yang diberikan Pakongpoker juga besar nilainya.

Ada bonus turnover sebesar 0,5%.

Dapatkan bonus cashback sebesar 0,5% (pembagiannya setiap hari Senin dan Kamis di setiap minggunya) ini dihitung dari jumlah TURNOVER atau TARUHAN Anda pada setiap minggunya (TANPA syarat minimal TO). Misalkan total TURNOVER Anda Rp. 3.000.000, maka bonus cashback yang diterima sebesar 0,5% x Rp. 3.000.000 = Rp 15.000.

Ada juga bonus referral sebesar 20%

Sistemnya Anda mengajak sebanyak mungkin teman untuk bermain poker atau apapun itu di Pakongpoker situs judi poker online 24 jam. Komisi yang diterima nantinya sebesar 20% (10%+10%) dari potongan meja 3% di setiap putaran yang dimenangkan oleh teman anda.

Tunggu apa lagi?

Segera daftarkan data diri Anda dan dapatkan berbagai promo menarik yang ada di Pakongpoker.
Tag : Mantanpoker

Back To Top